blog-img
12/05/2022

5 Rekomendasi film terbaru 2022 yang wajib ditonton

Shella Rana Juwita | Rekomendasi

Hallo Kawan Haswara!

Diantara kalian ada yang pecinta film ngga? Nah Haswara ingin memberikan rekomendasi beberapa film terbaru yang sudah tayang di layer kaca Indonesia nih! Dari film action, romantic, sampai horror pun akan berada dalam list dan bukan hanya film Indonesia tapi banyak film dari luar negeri juga loh ! Simak yuk artikel berikut ini!

1. The Batman
The batman bercerita tentang bagaimana ada sosok penjahat bernama Riddler seorang pembunuh berantai yang sadis dan mulai membuh tokoh-tokoh politik di kota Ghotam dan Batman dituntut untuk membantu penyelidikan mengenai kasus korupsi di kota Gotham dan menyelidiki keterlibatan keluarganya. Seru banget ya kayaknya? Yuk ditonton!

2. Dear Nathan : Thank You Salma
Dalam film ke-3 dari series film Dear Nathan ini menceritakan tentang Salma dan Nathan yang aktif pada kegiatan aktivisme sosial di dunia perkuliahan. Namun keduanya memiliki perbedaan, Salma memilih untuk berekspresi di dunia digital sementara Nathan lebih suka untuk turun langsung ke jalanan dan melakukan aksi.Lalu bagaimana mereka menghadapi perbedaan tersebut?  Penasaran dengan kelanjutannya? Yuk segera ditonton!

3. KKN di Desa Penari
Film horror Indonesia ini sudah ditunggu-tunggu dari 2019 silam semenjak ceritanya viral melalui sosial media twitter, film horror yang satu ini bercerita mengenai 6 Mahasiswa bernama Widya, Nur, Bima, Ayu, Wahyu dan Anton yang sedang menjalankan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa yang terpencil kemudian kejadian aneh mulai terjadi satu per satu karena diantara mereka melakukan tindakan yang terlarang. Lalu bagaimana nasib mereka? Yuk simak kelanjutannya di film KKN di Desa Penari! Masih ada di bioskop lho!

4. Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Nah bagi kalian pecinta film superhero dari Marvel, tentunya tahu siapa Doctor Strange bukan? Pada film kali ini menceritakan mengenai perjalanan doctor strange dan teman mistisnya melewati realitas alternative atau multiverse yang berbahaya dan menghadapi musuh misterius baru. Sepertinya seru banget nih!

5. Avatar 2
Setelah lebih dari 10 tahun film avatar akhirnya kembali dengan sekuel kedua yang rencananya akan rilis di tahun 2022 pada bulan desember nanti, Avatar 2 menceritakan tentang tokoh utama Avatar yaitu Sully dan Neytiri yang sedang membangun keluarga mereka di planet Pandora dan melawan ancaman baru di peradaban yang sedang berkembang. Jangan lupa saksikan di bioskop terdekat ya!

Semoga bermanfaat ya kawan!

Bagikan Ke:

I

Ilda
12 May 2022 10:49

Jadi mau nonton semuaaa ????


K

Kusuma
12 May 2022 11:32

Terima kasih min atas informasinya,,, yuk nonton????????


S

Syiva
19 May 2022 09:18

Mkasih ka infonya.. Film nya bagus semua....


Populer