blog-img
23/06/2022

7 Rekomendasi kegiatan refreshing pikiran di akhir bulan

Shella Rana Juwita | Rekomendasi

Akhir bulan sudah mendekat nih kawan! Biasanya kalau sudah akhir bulan, antara perasaan sedih karena uang untuk jajan sudah mau habis dan senang bahwa akhir bulan waktunya gajian! Untuk refreshing pikiran dari pekerjaan sudah kepikiran belum akan menghabisi waktu weekend pada akhir bulan ini untuk melakukan kegiatan apa? Kalau belum nah haswara punya beberapa rekomendasi nih! Yuk di simak artikel berikut ini!

1. Jalan-jalan kuliner streetfood
Ada kalimat yang berkata bahwa perut kenyang hati senang dan tidak ada cara yang lebih baik untuk menyenangkan pikiran selain jelajah kuliner di pinggir jalan. Dengan variasi makanan yang beragam dijamin pikiran kamu akan lebih refresh.

2. Bernyanyi bersama teman-teman di tempat karaoke
Pastinya hampir semua orang suka bernyanyi karena dapat melegakan pikiran dan membuat hati senang. Nah ini adalah salah satu kegiatan yang dapat kamu lakukan bersama teman-teman kawan!

3. Tamasya ke gunung atau pantai
Sudah pasti kegiatan yang satu ini sering dilakukan dengan tujuan untuk menghirup udara segar, kamu bisa pergi ke pantai atau ke puncak dimana cuacanya dingin dan terhindar dari polusi. Kegiatan ini akan membantu kamu berpikir dengan jernih.

4. Jalan-jalan di alam dan hutan
Bermain flyingfox, main ATV dan paintball, hiking ke bukit, rafting di sungai, untuk kamu yang pecinta alam kegiatan ini akan mengisi waktu weekend kamu semakin seru apalagi kalau bermainnya dengan keluarga atau teman-teman.

5. Mengunjungi galeri seni dan museum
Banyak galeri seni dan museum yang unik di era yang sudah berkembang ini, tentunya tempat-tempat ini bisa jadi spot untuk berfoto bagi kamu yang fotogenik.

6. Memanjakan diri di tempat spa dan salon
Apabila penampilan kita berubah cenderung mood kita juga akan ikut berubah, mengunjungi tempat ini dan melakukan self-care akan membuat pikiranmu menjadi lebih rileks.

7. Staycation di hotel
Staycation dengan keluarga atau teman juga bisa menjadi salah satu cara untuk menyegarkan pikiran karena suasana yang berbeda dengan rumah dan banyak aktivitas yang dapat dilakukan di hotel seperti berenang, makan di restoran dan lain-lain.

Jadi yang mana pilihan kamu? Selamat akhir bulan!

Bagikan Ke:

W

Wafa Azzakiyah
23 Jun 2022 06:25

paling enak ke gunung trus staycation deh


B

Brian
23 Jun 2022 06:28

Min request dong tempat healing terbaik di Indonesia


i

ilda
23 Jun 2022 08:37

wahhh boleh juga nih rekomendasinyaaa


Populer