Halo Kawan HASWARA!!!
Saat bekerja apakah kamu sulit untuk fokus dan belum sadar apa penyebabnya ? Tenang, disini kita bakal kasih informasi tentang kemungkinan penyebab yang membuat kamu sulit fokus bekerja. Supaya kamu bisa mengatasi hal tersebut !
1. Tempat Kerja Kurang Kondusif
Rekan kerja yang berisik, Ruangan kantor yang berada di wilayah yang ramai aktifitas, dan lainnya, adalah hal yang membuat kamu menjadi sulit fokus. Kamu bisa mengatasinya dengan cara menggunakan earphone atau pindah ke tempat yang lebih kondusif.
2. Merasa Sanggup Multitasking
Jika kamu merasa jago multitasking dan merasa dapat melakukan semuanya secara produktif, maka kamu akan kehilangan fokus di semua hal yang kamu kerjakan. Karena, menjalankan terlalu banyak hal akan membuat kamu stress lalu berujung membuatmu sulit fokus bekerja.
3. Tidak Beristirahat Dengan Cukup
Seseorang yang merasa sangat lelah dan kurang tidur akan mengalami gangguan komunikasi antara sel-sel otak dan membuat mereka tidak fokus menjalani suatu hal. Atur jadwal istirahat dan tidurmu dengan maksimal untuk menghindari hal ini.
4. Tidak Tertarik Dengan Bidang Yang Dijalani
Jika kita menjalani hal yang tidak kita senangi, pasti kita akan melakukannya dengan setengah hati. Kita tidak akan pernah bisa fokus untuk mengerjakan hal yang tidak kita sukai. Solusinya adalah kamu harus mulai mencintai pekerjaanmu atau berhenti dan mengubah jalur karir mu.
Kunjungi website www.haswara.co.id untuk mendapatkan berbagai macam tips tentang kehidupan, karir, pengembangan diri, dll. Selain itu, Haswara juga siap membantu segala permasalahan tentang karyawan di perusahaan. Karena kami adalah Tempat Terbaik Untuk Bekerja Sama.